Sunday, January 4, 2009

Bidadari penyemangat pergerakan Islam

"Dunia ini penuh perhiasan, dan sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita shalihah" (H.R Muslim)

nabi Muhammad mengibaratkan wanita shalihah sebagai perhiasan yang terbaik di dunia, artinya tidak ada lagi perhiasan yang indahnya melebihi wanita shalihah, baik itu berupa emas sekalipun, tak akan mengalahkan indahnya wanita shalihah.

pertanyaannya adalah, apakah saya dan antum termasuk wanita shalihah?
bila kita menganggap diri kita adalah wanita shalihah, lalu bagaimana dengan Ummul mukminin kita Khadijah binti Khuwailid yang rela mengorbankan hartanya di jalan Allah dan setia pada Rosulullah???? bagaimana dengan Fatimah Az-Zahra yang menjadi ibu bagi ayahnya sepeninggal ibunya??? bagaimana dengan Aisyah binti Abu Bakar yang namanya di sucikan langsung dari langit ketujuh??? bagaimana dengan Asma binti Yazid al-Anshariah sang orator yang pemberani???atau Rufaidah al-Anshariah, sang juru rawat pertama dalam sejarah Islam?? atau Lathifah As Suri istri Hasan Al Banna seorang pendiri pergerakkan???

Allah telah memberikan pada wanita kelembutan hati, mereka acapkali memaknai sesuatu dengan perasaan mereka, emosi mereka. tapi itulah istimewanya wanita. terkadang ibu lebih mengerti perasaan anaknya, sekalipun anaknya tidak memberitahukan apa yang sedang dirasakannya, tapi seorang wanita, seorang ibu mengerti apa-apa yang terjadi pada anaknya. subhanallah!!

Allah juga telah menyiapkan surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai indah yang belum pernah manusia lihat selama hidupnya di dunia, untuk wanita shalihah.

begitu beruntungnya mereka yang menjadi wanita shalihah. saya juga ingin seperti mereka. tapi, barrier yang ada menyulitkan saya untuk meraihnya. apa ukhti ingin menjadi wanita shalihah dengan berjuta keindahannya??? mari, kita bersama runtuhkan barrier yang ada di hadapan kita, kita songsong surga illahi......allahuakbar!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

comment this post