Friday, January 16, 2009

Semakin Yakin Al-Qur'an itu Sempurna.....

Hari itu saya kumpul eksplosif. disana saya diberikan informasi tentang isi al-Quran yang sempurna, sebagai wahyu langsung yang diberikan Allah kepada Rosulullah.

beberapa perbedaan antara al-Quran dengan kitab-kitab yang lain ialah bahwa al-quran diwahyukan oleh Allah secara berangsur-angsur, tidak secara langsung menyeluruh. dari sini kita bisa mengetahui bahwa al-quran diturunkan untuk menjawab permasalahan-permasalahan yang kala itu terjadi. berbeda dengan kitab allah yang lainnya yang langsung diturunkan sekaligus. maka kitab-kitab terdahulu tersebut hanya menjawab permasalahan yang muncul pada saat itu saja.

al-quran mencangkup semua. mulai dari sains, sejarah, sampai pada masa depan yang akan terjadi. terdapat dalam al-quran bahwa kejadian WTC, 11 sept merupakan kehendak allah, yang 14 abad yang lalu sudah dijelaskan bahwa akan runtuh suatu bangunan kafir bersama dengan orang-orang kafirnya...

selain itu, teori big bang, teori pembentukan muka bumi ini, telah dijelaskan pula dalam al-quran. sebelum Alan Guth mengusulkan, ternyata 1400 Allah telah menerangkannya dalam Q.S 21 : 30....SUBHANALLAH..

beberapa bukti maha sempurnanya firman Allah...
1. jumlah kata dunia dan akhirat dalam al-quran sama yaitu sebanyak 115 kata
2. jumlah kata malaikat dan setan sama yaitu sebanyak 88
3. jumlah katahidup dan mati sama yaitu sebanyak 145
4. jumlah kata wanita dan lelaki sama yaitu sebanyak 24
5. jumlah kata bulan sebanyak 12 buah, menandakan al-quran 14 abad yang lalu sudah menerangkan bahwa jumlah bulan dalam 1 tahun itu 12 bulan
6. jumlah kata hari sebanyak 365 kali, menandakan al-quran 14 abad yang lalu sudah menerangkan bahwa1 tahun itu ada 365 hari
7. jumlah kata laut sebanyak 32 kali dan tanah 13 kali. menghasilkan perbandingan persen yang sesuai dengan pernyataan bahwa jumlah lautan lebih luas daripada daratan.

sudah jelas keutamaan al-quran. tak ada keraguan padanya. satu-satunya kitab yang dibaca jutaan ummat pada setiap detiknya. Allah!
namun mengapa, saya masih enggan untuk sering membaca lembaran penyejuk iman itu?? antum???

0 comments:

Post a Comment

comment this post