Monday, March 4, 2013

SCKKA

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Alhamdulillaahirobbil ‘aalamiin 

Hamdan Yuuwaafii ni’amahu wayukaafii maziidah. Yaa robbana lakal hamdu kamaa yambaghii lijalaali wajhika wa’adhiimi sulthoonik. Wa shollal loohu ‘alaa sayyidina muhammaddin wa’alaa aalihii wa shohbihii ajma’iin.


akhirnya,langkah awal sudah terlewati. sekarang tinggal bagaimana mengolahnya. 
banyak orang bilang, yang sulit itu adalah memulainya. Tapi kebanyakan orang lupa, bahwa lebih sulit lagi untuk istiqomah mempertahankannya. Terlebih mengembangkannya.

ada sekelompok orang yang sama-sama mencari makna hidup. Melewati fase pencarian, kemudian menetap. Berharap ada penerangan datang menembus hatinya, entah lewat perantara siapa. Dan sungguh beruntung jikalau kamilah perantara tersebut. Ya, karena sejatinya kami berlomba dalam kebaikan. Menjadi perantara-perantara firman Allah, sunnah Rasulullah, agar tegak, agar terang benderang hidup seseorang, karena hidayah telah turun.

semoga Allah berkenan menjaga kami senantiasa dalam kebenaran. Semoga Allah menyibukkan kami selalu dalam kebaikan, sehingga keburukan dan kefuturan tidak lagi punya waktu untuk menyisip diantara waktu-waktu kami. Semoga kerja-kerja dalam amal Jama'i kami penuh berkah, tiada lain karena Allah semata.

dauroh pelantikan fosikagi 2012-2013 :)


mengutip arti dari doa Rabithoh.. 
Ya Allah, sesungguhnya Engkau mengetahui bahwa hati kami ini telah berkumpul karena cinta kepada-Mu, bertemu karena taat kepada-Mu, bersatu karena dakwah-Mu, dan saling mengikat janji untuk membela syariat-Mu. Karena itu, kuatkanlah ikatan kesatuannya, kekalkanlah kecintaanya, tunjukilah jalannya, penuhilah ia dengan cahaya-Mu yang tidak pernah redup. Lapangkanlah dadanya dengan pancaran iman kepada-Mu dan tawakal yang baik kepada-Mu. Hidupkanlah ia dengan mengenal-Mu dan matikanlah dengan meraih syahadah di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau adalah sebaik-baik pelindung dan penolong. Ya Allah, kabulkanlah permohonan kami ini. Semoga shalawat dan salam tercurah kepada junjungan kami, Muhammad SAW, juga segenap keluarga dan sahabatnya.
Semoga ukhuwah kami ini akan berlangsung hingga tak mengenal bilangan usia….aamiin

anauhibbukumfillah,

detinnitami.

0 comments:

Post a Comment

comment this post